Screenshots
About Vision‪+‬

Vision+ satu aplikasi dengan sejuta hiburan! Nikmati beragam layanan live streaming dari channel TV nasional dan internasional, nonton lebih dari 19.000 jam film dan series, serta Vision+ Original Series terbaru setiap bulannya.

Fitur unggulan di Vision+

- Live Channel TV Nasional dan Internasional

Vision+ menyediakan live channel lengkap kualitas HD dari berbagai tv nasional di Indonesia, seperti RCTI, GTV, MNCTV, iNews, ANTV, Trans7, TransTV, TVOne, Metro TV, NET TV, dan masih banyak lagi.

Nikmati juga layanan TV internasional dari AXN, Animax, WBtv, TVN, Anhui TV, Cartoon Network, Kids TV, Boomeraan, thrill, muslim tv, DW, SPOTV dan puluhan channel premium lainnya.

- Vision+ Original Series

Setiap bulannya, kami menyediakan Vision+ Original Series terbaru dari berbagai genre yang kamu suka. Vision+ Original Series unggulan seperti Creepy Valentine, Cantik Ya Kamu, Jack dan Danil, Dunia Maya, Daur Hidup dan lain-lain bisa disaksikan langsung di Vision+!

- Film

Kamu bisa menyaksikan film-film terbaru di aplikasi Vision+. Film drama, komedi, religion, aksi, animasi, horror, misteri, thriller dan lain-lain. Ratusan judul film menarik untuk menemani hari-hari kamu!

- Download

Kamu bisa download semua film, serial dan orginal series yang kamu suka di Vision+. Download sekarang dan nonton offline selanjutnya.

Nonton berita terlengkap, bisa! Kami menyediakan live streaming berita di iNews, KompasTV, TVOne, Berita Satu, MNC News HD, IDX Channel, SEA Today, Aljazeera, RT, France 24, DW, TRT World, dan lain-lain.

Live streaming program olahraga dan E-Sport? ada juga! Kami menyediakan channel Soccer Channel, MNC Sport hingga SPOTV untuk event ternama seperti MotoGP, Sepak bola, futsal, BWF Badminton, Tennis Wimbledon, World SuperBike, Formula-E, Golf dan masih banyak lagi.

Nonton sinetron, drama, dan acara ekslusif dari MNC Group? Ada! Kamu bisa nonton RCTI, GTV, INEWS dan MNCTV langsung di aplikasi tanpa gangguan. Program unggulan seperti Ikatan Cinta, IPA & IPS, Amanah Wali, MasterChef, Tukang Ojek Pengkolan, Aku Bukan Wanita Pilihan, X-Factor dan masih banyak lagi.

Additional Information
Version
6.16.0 (138.2 MB)
Updated
May 08, 2023
Age
17+ Years
First Released
May 24, 2015
App Store ID
Available on
Write a review